Senin, 14 Agustus 2017

[REVIEW] COLLAGEN CRYSTAL EYE MASK | MASKER MATA KOLAGEN GOLD


Ngehehe halaw, kali ini aku akan nge post tentang masker mata/eye mask.

Aku beli ini di online shop, harganya sekitar 3000-5000, ada sekitar 3 macem merk masker ini, cuma aku pilih ini gegara bungkus nya lebih bagus ngahaha, katanya sih isinya juga sama aja.

Jujur aku udh tau produk ini dari aku kelas 1 sma, sekitar 2016. Tp waktu itu aku gaberani nyoba gegara takut bahaya🙁

Tp entah mengapa kelas 3 ini aku ngerasa mata aku item banget gitu, ga ngerti lagi, dan aku berani in lah untuk beli ini. Tohkata temen ku yg udh pake, katanya dia ga knp2 daan efeknya dingin aja, ya okelah. Setelah sercing2 di blog lain, akhirnya sampai lah ia ke padaQ gaplok.

Ini komposisi nya​


Doamat anjir gaje🙁 intinya tuh ya
Ada alkohol, glycerin, grape seed, vit A,  vit E, methylparaben, fragaben(?), Fragarance/parfume, phytocollagen, aloevera, green tea extract, dan plum extract.


Pertama aku buka, hm ga begitu wangi kaya yg orang2 bilang, tp berati mayan lah ya gaterlalu banyak make parfumnya berarti. atau emang selera indra penciuman aku yg rendah(?) tapi ya setelah aku smel2, wanginya persis bgt sm air mawar, tau kan kalean yg merk2 viva gitu.

Pas aku pake rada bingung sih gimana nempelin nya takut tibalik🙁

Ternyata gini pas dipake

Review aku sih ya, lumayan sih adem, ga bikin alergi/apa. Untuk kantung mata/warna item lgsg ilanv ya blm terlalu keliatan, moga aja kalo rutin make nya jadi ilang, TP MOST FAV IS TEKSTURNYA yg kea jely kea slime tp gajelas gitu njir, gemaaaaayyyzz🙁🙁🙁
Aku pake ini pas lagi begadang gegara bsk uh mtk, sampe sekitae jam 3.30 lah, dan bsk pagi nya gaada mata panda sama sekali😚


(+)Murah
(+)Adem
(+)Ga bikin alergi
(+)KENYEL KENYEL ANJIR GEMES PARAH
(+)NGEFEK MENCEGAH MATA PANDA SAAT BEGADANG

(-)blm ada bpom
(-)ada alkohol, dan paraben nya
(-)copot wae patch nya kalo ditempelin


Rate : 3/5

Lumayan qaqa buwat mata,  semoga repyu aq membantu qaqa qaqa semwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar